GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Selasa, 11 Februari 2014

INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN, FEBRUARI 2014.

INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN, FEBRUARI 2014.
Posisi : MARKETING EXHIBITION MALL KARTU KREDIT HSBC
PERSYARATAN & Kualifikasi Minimal:
-    Pria/Wanita, Usia Maksimal 40Tahun
-    Pendidikan Min.SMU/D1-S1 Segala Jurusan, Baru Lulus Kuliah/Sedang Kuliah boleh melamar kerja
     diutamakan berpengalaman dibidang apa saja/SPG/Marketing/Telesales Officer
     diiPerbankan/Asuransi/Saham/Valas/Foreign Exchange/Trading
-    Belum memiliki pengalaman kerja atau lagi menganggur silahkan melamar,
-    Serius & punya niat untuk bekerja keras,
-    Tidak terlibat hutang piutang diLembaga Keuangan Perbankan & Non Perbankan,
-    Bersih, rapih, rajin, ulet, tekun, disiplin, pekerja keras, ramah, wangi, tidak bau badan, komunikatif,
      bersahabat, ramah, khusus pelamar Wanita harus cantik, putih, berpakaian seksi dan agak sedikit
     centil
-    Menyukai dunia Sales & Marketing, terbiasa dengan target dan siap bekerja dibawah
     tekanan,
-   Bersedia di tempatkan di Mall ternama Area Jabodetabekka & bersedia bekerja dengan Shifting,
    bekerja dihari libur Nasional,
-   Diutamakan Memiliki Motor & SIMC (Mohon dilampirkan didalam Surat Lamaran Kerja),
Benefit :
-       Gaji Pokok 3,5Juta,
-       Komisi Penjualan tidak terbatas,
-       Insentif Prestasi,
-       Bonus Penjualan,
-       Bonus Prestasi,
-       Rewards & Awards,
-       Training berkesinambungan,
-       PKWT/Direct/Under langsung dgn HSBC Bank selama 2Tahun, jika berprestasi bias jadi Karyawan Tetap,
-       Jaminan Pelayanan Kesehatan & Rawat Inap di RSU di Kelas 2 ditanggung 100%,
-       THR,
-       Jamsostek & Dana Pensiun,
-       Lingkungan Kerja Yang Kondusif & Nyaman.
Kirimkan Surat Lamaran Kerja & CV Anda ke:
HRD Rekruitmen HSBC Bank
(UP.Bapak IAN)
Gd.Menara Mulia, Lantai.23, Jl.Gatot Subroto Kavling.09-11, Jakarta Selatan, sebelah samping Gedung Jamsostek Gatot Subroto Jaksel.
NOTES :
-  KAMI TIDAK MENAHAN IJASAH,
-  KAMI TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN BAIK INTERVIEW MAUPUN
   TRAINING
-  PELAMAR PASTI DITERIMA (JIKA MEMENUHI PERSYARATAN)  

4 komentar:

  1. Saya Ny. Pertiwi Gesang dari indonesia. Saya ingin membagikan kesaksian saya di platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp90.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan saya bahkan scam dan kehilangan Rp7.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Ashraff Nabilah di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Mrs. Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke akun saya . Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ms Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  2. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
    Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
    Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
    jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
    Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. nama saya adalah Ibu Najwa Mohamed Saya tinggal di Depok Indonesia, saya segera ingin menggunakan media ini secara online untuk memberi tahu seluruh Indonesia untuk berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. ada banyak pemberi pinjaman palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka asli dan nyata,
    Saya ingin bersaksi tentang bagaimana Tuhan Yang Maha Kuasa membimbing saya kepada pemberi pinjaman sejati dan mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditor pinjaman di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran, jaminan, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya. Kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online sehingga saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman yang baru saja mendapatkan pinjaman online dan berbagi kisahnya secara online, dia bercerita tentang seorang wanita bernama Ny. Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON PERUSAHAAN PINJAMAN. Beberapa hari yang lalu saya mengajukan pinjaman (Rp200.000.000) dengan bunga rendah, saya memberi tahu ibu saya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya disetujui dengan mudah. Tidak ada tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam saya menerima pesan bank dari mentransfer pinjaman pinjaman saya ke rekening bank saya dan saya sangat senang dengan bisnis dan keluarga saya. siapa pun yang ingin menghubungi ibu pemberi pinjaman melalui e-mail rikaandersonloancompany@gmail.com, Whatsapp: +19147057484 Saya berjanji untuk membagikan kesaksian saya. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia karena perbuatan baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di hari-hari bahagia najwamohamedh@gmail.com ..

    BalasHapus
  4. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus