GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Senin, 06 Januari 2014

Perlu pembiayaan cepat dan mudah, BFI aja

Perlu pembiayaan cepat dan mudah, BFI aja


Anda perlu pembiayaan cepat dan mudah, cukup jaminkan BPKB Mobil Tahun 1997-2011 / BPKB Motor Tahun 2002-2011
Syaratnya mudah banget :
1.      Fotocopy KTP Pemohon + Pasangan
2.      Fotocopy Kartu Keluarga
3.      Rekening Listrik 1 Bulan Terakhir
4.   Slip gaji/tabungan/SKP (surat keterangan penghasilan)
5.      Fotocopy STNK & BPKB Asli pada saat dana cair.

2 komentar:

  1. KESAKSIAN KESAKSIAN KESAKSIAN
    Salam semua, nama saya Ibu Adung Alak dari Indonesia, keluarga saya sangat bahagia hari ini karena kita di mana abel untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dijamin dan pinjaman tanpa jaminan dari perusahaan pinjaman bernama GABRIELLA ELEANOR tanpa PINJAMAN PERUSAHAAN colataral, anak saya sedang sekarat dan karena transplantasi Kindey dan kami tidak punya uang saya mencoba Bank saya mereka menolak saya modal saya cryied ke UNCLE saya di Jarkata, ia mengarahkan saya untuk sebuah perusahaan pinjaman bernama, GABRIELLA ELEANOR pinjaman perusahaan. ia menceritakan bagaimana ia aplied dan mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman ketika ia membutuhkan dana dari Rp500,000.000.00 untuk mendukung bisnis, saya kemudian diterapkan untuk pinjaman dari FIRM kredit, untuk saya sangat mengejutkan dari pinjaman saya disetujui dan diberikan dalam waktu 24 jam dan ditransfer ke rekening bank saya tanpa bentuk pemeriksaan kredit, tidak ada jaminan, dan hanya 2% dari bunga rates.Sorendah jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan sama sekali, maka saya akan menyarankan Anda untuk email GABRIELLAELEANORLOANFIRM@gmail.com perusahaan pinjaman pada untuk info lebih lanjut Anda selalu dapat menghubungi saya di email saya di adungsrionalak@gmail.com aku hARAPAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA.
    Mrs Adung Alak.

    BalasHapus
  2. Nama saya Susi dari Indonesia, saya sudah lama mencari pinjaman asli dan yang saya dapatkan hanyalah penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dan pada akhirnya, mereka mengambil uang saya tanpa memberi saya pinjaman, semua harapan saya adalah hilang, saya menjadi bingung dan frustrasi, maka saya merasa sangat sulit untuk memberi makan keluarga saya, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan pinjaman online lagi, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari seorang teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu pemberi pinjaman yang jujur ​​bernama Ny. Alicia Radu bahwa dia bisa membantu saya, bahwa dia baru saja mendapat pinjaman dari Ny. Alicia Radu, dia mengarahkan saya tentang cara melamar, saya lakukan seperti yang dia katakan, saya diterapkan, saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan yang paling mengejutkan saya mendapat pinjaman 300 juta rupiah, saya tidak percaya saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan. Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada ALLAH, karena saya tidak percaya pemberi pinjaman jujur ​​seperti ini masih ada

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (susi85746@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus