GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Selasa, 07 Januari 2014

PINJAMAN CEPAT JAMINAN SERTIFIKAT / BPKB, TANPA BI Checking/Pake BI Checking

PINJAMAN CEPAT JAMINAN SERTIFIKAT / BPKB, TANPA BI Checking/Pake BI Checking (1 Juta sd 100 Trilliyun)





INFORMASI JASA PINJAMAN
 (baca dulu informasinya dan lihat persyaratannya)
Anda saat ini sedang membutuhkan dana pinjaman cepat untuk tambahan modal usaha Minimal : Rp5 juta s/d Rp500 Juta, cukup jaminkan Sertifikat (SHM/SHGB) dan BPKB Anda, Proses Cepat Minimal : 5 hari kerja s/d 8 hari kerja, Bunga : 2%/Bulan, Potongan 5% setelah pencairan langsung di potong otomatis, area yang bisa di proses adalah area Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Cileungsi, Depok, Bogor dan Jakarta Selatan.

Keterangan Tambahan :
  1. Menerima Jasa Keuangan di Pinjaman Jaminan Sertifikat/BPKB, Minimal Pinjaman : Rp500 juta s/d Rp100 Trilliun, Bunga : 2%/bulan, Diskonto : 10%, Proses : 5 hari kerja, Pencairan Jaminan Berdasarkan Harga  Pasar & NJOP, Persentase Pencairan : 50% s/d 100%, Tanpa BI Checking, Khusus Area JABODETABEK.
  2. Melayani Kredit Tanpa Agunan Bank Chinatrust, Bunga : 1,49%/bulan s/d 1,79%/bulan, Minimal Pinjaman : Rp5 Juta s/d Rp200 Juta, Jangka Waktu Maksimal : 1-3Tahun (Karyawan) dan Jangka Waktu Maksimal : 1-3Thn (Wiraswasta), Minimal Limit Kartu Kredit : Rp5 Juta, ADA BI Checking, Khusus Area JABODETABEK, Proses : 15 Hari Kerja, Adapun Syarat Pengajuan KTA Bank Chinatrust Indonesia dan wajib ada cicilan di bank lain / di finance minimal sudah berjalan 1 tahun (Ex. Cicilan KPR, Cicilan Kartu Kredit, Cicilan Kredit Mikro, Cicilan Mobil/Motor dll) :
  • Fotocopy KTP, Fotocopy Kartu Kredit depan & belakang dengan Limit Minimal 5Juta yg anda punya sendiri, Tagihan Asli Kartu Kredit yg anda punya sendiri1 bulan Terakhir, Surat Keteramgan Penghasilan/Slip Gaji & Surat Keterangan Kerja, Fotocopy Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir dan Fotocopy Cover Tabungan, Mengisi Formulir KTA Bank Chinatrust (Karyawan) 
  • Fotocopy KTP, Fotocopy Kartu Kredit dengan Limit Minimal 5Juta yg anda punya sendiri, Tagihan Asli Kartu Kredit yg anda punya sendiri1 bulan Terakhir, Fotocopy SIUP & Akte pendirian Usaha beserta perubahannya/Surat Ijin Praktek, Fotocopy Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir dan Fotocopy Cover Tabungan, Mengisi Formulir KTA Bank Chinatrust (Wiraswasta)
Melayani Pinjaman Jaminan SHM/SHGB,BPKB Motor 2004 s/d 2014 dan BPKB Mobil 1997 s/d 2014, Minimal Pinjaman 1Juta s/d 1Trilliun, bunga : 0.9%/bulan s/d 1%/bulan, Proses : 5 s/d 9 hari kerja cair dan maksimal tenor : 3 tahun, Tanpa BI Checking/Pake BI Checking, BPKB Aman dan legal.
Syarat Pengajuan Pinjaman Jaminan Sertifikat/BPKB :
Data Pribadi
1.      Pas Foto Suami dan Istri
2.      Fotocopy KTP Suami dan Istri
3.      Fotocopy Kartu Keluarga
4.      Fotocopy Surat Nikah / Surat Cerai / Surat Kematian
5.      Fotocopy NPWP Pribadi
6.      Fotocopy Rekening Listrik / Telepon ( 3 bulan terakhir)
Data Usaha Untuk Wiraswasta / Professional
1.      Data Keuangan Usaha (Bukti Pembelian dan Penjualan)
2.      Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir + Cover Tabungan
3.      Fotocopy SIUP & TDP (Wiraswasta)
4.      Fotocopy Ijin Praktek (Professional)
Data Untuk Karyawan
1.      Slip Gaji Asli 3 Bulan Terakhir
2.      Surat Keterangan Kerja (Asli)
3.      Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir + Cover Tabungan
Data Jaminan Sertifikat (SHM / SHGB / Strata Tittle)
1.      Fotocopy Sertifikat
2.      Fotocopy IMB
3.      Fotocopy PBB dan STTS Terbaru
Data Jaminan BPKB
1.      Fotocopy BPKB
2.      Fotocopy STNK
3.      Fotocopy Faktur Pembelian
4.      Fotocopy Kwintansi Jual Beli.
Ketentuannya :
1.      Usia Minimal 21 tahun s/d 55 tahun
2.      Karyawan Tetap, Minimal Penghasilan Bersih > Rp2.5 juta/Bulan
3.      Minimal Sudah Bekerja > 13Bulan
4.      Potongan 5% sudah termasuk biaya notaris, asuransi, balik nama dll di potong langsung saat cair.

Apply Now .... !!!!!
Best Regards,
Apply Now .... !!!!!
Best Regards,
Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (Tlp/SMS)
E-mail:mohamadabduh.29@gmail.com
http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com
Area Pelayanan Nasabah Jakarta Raya & sekitarnya,
Notes: Ada Biaya Administrasi Pengurusan & Uang Pengertian sebesar 750 Ribu biar semuanya beres.
 

5 komentar:

  1. KESAKSIAN KESAKSIAN KESAKSIAN
    Salam semua, nama saya Ibu Adung Alak dari Indonesia, keluarga saya sangat bahagia hari ini karena kita di mana abel untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dijamin dan pinjaman tanpa jaminan dari perusahaan pinjaman bernama GABRIELLA ELEANOR tanpa PINJAMAN PERUSAHAAN colataral, anak saya sedang sekarat dan karena transplantasi Kindey dan kami tidak punya uang saya mencoba Bank saya mereka menolak saya modal saya cryied ke UNCLE saya di Jarkata, ia mengarahkan saya untuk sebuah perusahaan pinjaman bernama, GABRIELLA ELEANOR pinjaman perusahaan. ia menceritakan bagaimana ia aplied dan mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman ketika ia membutuhkan dana dari Rp500,000.000.00 untuk mendukung bisnis, saya kemudian diterapkan untuk pinjaman dari FIRM kredit, untuk saya sangat mengejutkan dari pinjaman saya disetujui dan diberikan dalam waktu 24 jam dan ditransfer ke rekening bank saya tanpa bentuk pemeriksaan kredit, tidak ada jaminan, dan hanya 2% dari bunga rates.Sorendah jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan sama sekali, maka saya akan menyarankan Anda untuk email GABRIELLAELEANORLOANFIRM@gmail.com perusahaan pinjaman pada untuk info lebih lanjut Anda selalu dapat menghubungi saya di email saya di adungsrionalak@gmail.com aku hARAPAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA.
    Mrs Adung Alak.

    BalasHapus
  2. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  3. JUAN WALKER LOAN COMPANY

    Apakah Anda Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Ayo kesempatan terbuka

    Realita Keuangan Rumah Tangga yang signifikan menawarkan Jasa Keuangan kepada orang yang berkualifikasi
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 dalam semua mata uang
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris (GBP) e.t.c

    Hubungi kami via Email: .... Alamat Email: juanwalkerloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  4. Apakah Anda seorang pengusaha dalam masalah keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda, membayar tagihan atau hutang untuk diselesaikan, atau Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan sulit bagi bank / modal lokal yang ingin mendapatkan kredit dari lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau pembiayaan untuk alasan apapun, jika Anda mau,

    * Pinjaman Kendaraan
    * Pinjaman Real Estat
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Lain
    * Kredit
    * MasterCard

    Silahkan hubungi kami via e-mail: juanwalkerloancompany@gmail.com
    Negara-negara di dunia harus perumahan. Kebutuhan pelanggan.

    Anda perlu memberikan informasi berikut untuk membuka file pemrosesan pinjaman. 1. NAMA LENGKAP: ...............................

    2. ALAMAT: .......... .................... .. ...

    3. BEKERJA: .....................

    4. NEGARA: ........................

    5. KONDISI: .................. ...... ..

    6. Kota: ...........................

    7. SEX: ....... .....................

    8. Usia .......................... ..

    9. NOMOR MOBILE TELEPON: ..............

    10. JUMLAH KREDIT YANG DIPERLUKAN: ..........

    11. Pendapatan bulanan ....... ...........

    12.DURATION: ..................... ..

    13. TUJUAN TUJUAN ....... ........

    Terima kasih atas kerjasamanya dengan LOAN COMPANY kami. EMAIL ADDRESS: juanwalkerloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa ada tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan apa pun sehingga saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam kehidupan dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus