GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Kamis, 03 April 2014

BFI Finance Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil-Motor 1Jt-50M

BFI Finance Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil-Motor 1Jt-50M (COVERAGE AREA NASIONAL)087878732159

permisi Agan" dan sista" Yth Ane Mau Nawarin Pinjaman Duit Cepat Se INDONESIA
Cara Mudah Gan Gak ribet" Hanya Di BFI

Memberikan pinjaman dana bagi kebutuhan anda.
kelebihan kami adalah proses cepat dan aman.
Jaminan cukup BPKB Mobil dan Motor.



Kami PT. BFI Finance Indonesia Tbk, adalah salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 29 tahun dibidangnya dan telah mendapat pngakuan sebagai Perusahaan Multifinance yang terpercaya dan Paling unggul dalam segi pelayanan dari majalah InfoBank dan SWA.
Perkenankan kami memperkenalkan produk kami Dana Express yaitu, Pinjaman Dana dengan jaminan BPKB mobil dan motor dengan persyaratan yang sangat fleksibel serta bunga ringan.

Kelebihan yang kami tawarkan adalah :
- Besarnya pinjaman mulai dari 1juta hingga 50 MILYARD (BPKB MOBIL) & 1Juta-10Juta (BPKB Motor)
- Jangka waktu pinjaman yang fleksibel
- Unit mobil (sedan/jeep/minibus) min. thn 1994-2014; Pick up& tRUCK 
min. thn 1997-2014
- BPKB dan kerahasiaan data terjamin keamanannya





Penawaran Khusus :
1. PAKET BUNGA 1,5% perbulan
2. Dapatkan bungan menarik 1% dengan masa pinjaman tenor 3tahum
3. PAKET BOOMBASTIS
4.Dapatkan dana cair lebih besar dengan bunga menarik 1% dengan umur kendaraan
min. thn 2004-2008 untuk Pinjaman diatas 25Juta
5. PAKET NEW SMART CASH
6. Dapatkan bunga menarik 0,95% dengan umur kendaraan min. > thn 2009

untuk Pinjaman diatas 50Juta
4. PAKET ALIH KREDIT (TAKE OVER)
Dapatkan dana cair dengan mengalihkan kredit mobil anda
Plafond Pengajuan Maksimal 85% dari Harga OTR Kendaraan Bekas

SYARAT PENGAJUAN :
1. BPKB (fraktur copy asli, kwitansi kosong & KTP a/n BPKB) + STNK
2. KTP suami-istri
3. Kartu Keluarga
4. Rek listrik dan PBB terbaru
5. Slip gaji/rek tabungan/koran 3 bln terakhir (Bukti Penghasilan)



Spoiler for keterangan:
Spoiler for Contac Care:





Cara Daftar
NAMA:
Alamat lengkap :
No Tlp:
nominal Duit Yg Di butuhkan:
BPKB kendaraan yg di gadai:
Kirim Ke (087878732159)


(CONTOH)
(nama: aldy
alamat:jln raya ciapus no 4 Rt 04/05 kec.tamansari Kel.Ciapus Bogor
no tlp:0857556xxxx
nominal duit yg di butuhkan: 5juta
BPKB kendaraan yg di gadai: Mio CW thn 2006)
kirim ke (087878732159)

ANDA HUB LANGSUNG KAMI SURVEYPROSES Mask 2 hari MIN 1HARI KERJA 
Terimakasih.....

5 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. RAHMAT SANJAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi saya pikir dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan Program Hibah Dana Gaib!!! Semua petunjuk K.H. RAHMAT SANJAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. RAHMAT SANJAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi website di www.hibahdanagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI









































































    BalasHapus
  2. Halo,
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak atau Anda memerlukan uang untuk membayar hutang, membeli peralatan dan menyelesaikan kesulitan keuangan ,? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Jangan khawatir lagi karena di sini ada sebuah perusahaan pinjaman yang sah yang dikenal sebagai pinjaman ELIZABETH CHRISTOPHER dimana pinjaman dibuat mudah bagi individu dan badan hukum yang memenuhi syarat dengan tingkat bunga 2% saja,
    Hubungi kami hari ini via email: elizabethchristopherloan@gmail.com
    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat bekerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah kamu melamar dulu?
    16) Apakah Anda berbicara bahasa Inggris:
    17) Tanggal lahir:
    Nyonya Elizabeth.
    Perusahaan pinjaman Elizabeth
    Email: elizabethchristopherloan@gmail.com
    Terima kasih,

    BalasHapus
  3. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  4. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  5. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus