GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Selasa, 07 Januari 2014

ANZ PERSONAL LOAN UNTUK KARYAWAN DAN WIRASWASTA

ANZ PERSONAL LOAN UNTUK KARYAWAN DAN WIRASWASTA






ANZ PERSONAL LOAN

AREA JABODETABEKKA

Dapatkan Pinjaman Tunai hingga Rp250 juta untuk Anda


Minimal Pinjaman Rp  10.000.000 s/d Rp250.000.000

Bunga mulai : 1,6%/bulan  maksimal tenor : 5 tahun

Proses 7 hari s/d 16 hari kerja (Sabtu dan Minggu libur)
Plafond Maksimal 3-6x Limit Kartu Kredit yg Anda punya

Manfaatkan Kartu Kredit Anda untuk mendapatkan Fasilitas Pinjaman Tanpa Jaminan dari Bank ANZ Indonesia dengan menggunakan Kartu Kredit, Minimal Pengajuan : Rp8 juta s/d Rp250 juta, Minimal Masa Anggota Karti Kredit Anda sudah berjalan 1 tahun, Tenor maksimal 5 tahun, proses cepat dan mudah, lokasi yang bisa mengajukan KTA ANZ Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, adapun syarat pengajuannya sebagai berikut :

Syarat untuk Karyawan yaitu :

1.      Fotocopy KTP yang masih berlaku dan jelas

2.      Fotocopy Kartu Kredit Bolak Balik dgn Limit Minimal > 5Juta + Tagihan Asli Kartu Kredit 1 bulan Terakhir

3.      Slip Gaji Asli 1 bulan Terakhir

4.      Fotocopy SK Karyawan Tetap / SK Pengangkatan Pegawai Negeri.

5.      Fotocopy NPWP Pribadi

6.      Fotocopy Cover Tabungan Bagian Depan + Rekening Tabungan 3 bulan Terakhir

Syarat untuk Wiraswasta yaitu :
1.      Fotocopy KTP yang masih berlaku dan jelas

2.      Fotocopy Kartu Kredit Bolak Balik dgn Limit Minimal > 5Juta + Tagihan Asli Kartu Kredit 1 bulan Terakhir

3.      Fotocopy SIUP, TDP dan Akte Pendirian Perusahaan

4.      Fotocopy Rekening Tabungan 3 bulan Terakhir + Cover Tabungan Bagian Depan

5.      Fotocopy NPWP Pribadi

Syarat untuk Professional Ex. Dokter yaitu :

1.      Fotocopy KTP yang masih berlaku dan jelas

2.      Fotocopy Kartu Kredit Bolak Balik dgn Limit Minimal > 5Juta + Tagihan Asli Kartu Kredit 1 bulan Terakhir

3.      Fotocopy Surat Ijin Praktek

4.      Fotocopy Rekening Tabungan 3 bulan Terakhir + Cover Tabungan Bagian Depan

5.      Fotocopy NPWP Pribadi

Untuk Informasi Pengajuan Kredit Tanpa Agunan dari Bank ANZ Indonesia bisa Hubungi :

YUDI IKHSAN : 0822 9117 1899 / 0818 0661 9025 / PIN BB : 75C57F43

Melayani Produk dan Penjualan lainnya seperti :
1.      Jasa Pemasangan Mesin EDC Bank Mandiri untuk Corporate dan Retail Seluruh Indonesia, Gratis untuk pemasangan EDC Mandiri Fix lines sambungan kabel telkom atau hanya Rp100.000/bulan untuk EDC GPRS, kami bantu.
2.      Melayani Pembukaan Rekening Tabungan Bisnis & Tabungan Payroll All Bank, Minimal Saldo Awal : Rp 500.000 - Rp 1.000.000.
3.      Melayani Pembuatan Kartu Kredit All Bank.
4.      Melayani Pinjaman Jaminan Sertifikat / BPKB Mobil Tahun 2008, Minimal Pengajuan : Rp5 juta s/d Rp500 juta, Pencairan Berdasarkan dari Nilai NJOP di PBB Terbaru, lokasi Jaminan Sertifikat harus bisa di lalui mobil, untuk Jaminan yang sudah ada bangunannya bisa dapat pinjaman maksimal : 80% dari NJOP dan jaminan hanya tanah kosong maksimal hanya dapat : 30% dari NJOP, Area yang bisa di jaminkan adalah area Jakarta, Depok, Cileungsi dan Bekasi, melalui koperasi, proses 4 hari kerja s/d 6 hari kerja.
7.      Melayani Pinjaman / Profit Sharing Jaminan Sertifikat dan SPK, Untuk Pinjaman Bunga : 2.5%/bulan s/d 3%/bulan, Diskonto : 17% dan Untuk Profit Sharing Bunga : 1.5%/bulan, Diskonto : 12%, Proses : 1 minggu s/d 2 minggu, Minimal Pengajuan : Rp500 juta s/d Rp500 Trilliun, Pencairan Berdasarkan Harga Pasar & NJOP, Jaminan yang bisa di proses area Jabodetabekka Only.
Jika syarat tersebut diatas tidak lengkap dan tidak ada, maka data tersebut tidak bisa di proses atau akan di Reject oleh Bank ANZ, syarat dan prosedur di atas wajib di taati dan mengikuti peraturan ANZ Bank.

2 komentar:

  1. PERLU AN URGENT PERSONAL LOAN 2014

    Halo,

    Apakah Anda dalam utang? Pernahkah Anda menolak pinjaman dari Bank? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan? khawatir lagi, membantu Anda datang sekarang, JACKSON PINJAMAN PERUSAHAAN adalah sebuah perusahaan pinjaman itu menawarkan semua jenis pinjaman kepada orang-orang, perusahaan itu membutuhkan pinjaman dengan bunga rendah dari 3% hubungi kami melalui email: jacksonfirmloan@gmail.com

    silakan membalas hanya ke Email ini: jacksonfirmloan@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

    Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

    BalasHapus