GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Kamis, 09 Januari 2014

Kredit Tanpa Agunan Bank DBS

Kredit Tanpa Agunan Bank DBS


 

kredit tanpa agunan dbsTentang KTA DBS

Kredit Tanpa Agunan DBS yang lebih kita kenal dengan KTA DBS adalah satu produk pinjaman tanpa pemberian jaminan yang disediakan oleh Development Bank of Singapore kepada masyarakat di beberapa kota besar di indonesia, terutama di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Jawa Tengah (kota tertentu), Yogyakarta, Bandung, dan juga tersebar luas di beberapa wilayah Sulawesi.

Sejarah Singkat KTA DBS

Bank DBS yang awal didirikannya oleh pemerintah Singapura di era Juni 1968 ini telah menjadi salah satu bank terbesar di Asia Tenggara, mulai melebarkan sayap bisnis keuanganya dan masuk ke Indonesia pada tahun 1989. Seiring peningkatan layanan serta mengerti permintaan dan kebutuhan akan kredit yang begitu besar di masyarakat maka bank DBS memberikan jawaban dengan mengeluarkan produk kredit tanpa agunan DBS atau KTA DBS.

Target Konsumen Dari KTA DBS

Karakter nasabah yang di sasar adalah semua pengguna dan pemilik kartu kredit terutama yang pemegang yang sudah 1 tahun kepemilikannya. Bank DBS juga berusaha menjangkau para pengusaha kecil menengah untuk bisa mengembangkan bisnisnya dengan memberikan sarana pinjaman dengan persyaratan nasabah sebagai wiraswasta. Pinjaman yang digelontorkan kepada masyarakat ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para nasabah yang apply untuk pembiayaan pendidikan, perbaikan kerusakan-kerusakan pada rumah, sebagai pembayaran uang muka seperti KPR, pembelian alat transportasi atau gadet yang diinginkan dan masih banyak lagi. Dengan bunga yang relatif rendah mulai dari 1,79% mampu bersaing dengan lembaga bank asing lain yang juga memberikan jasa kredit tanpa agunan.

Layanan Jangkauan KTA DBS

Untuk kemudahan jangkauan masyarakat dalam menerima sarana pinjaman tanpa jaminan ini, bank DBS mendirikan beberapa kantor representatif yang dinamakan Rumah DBS dengan sosialisasi brand name Rumah Dana Bantuan Sahabat. Dengan direct sales (sebutan marketing) yang diberikan pengetahuan tentang kredit tanpa agunan bank DBS yang begitu professional agar mampu melayani secara baik dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabah yang membutuhkan sarana KTA DBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar