GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Senin, 06 Januari 2014

Program Aliansi Mandiri CLs

Program Aliansi Mandiri CLs

Program Aliansi Mandiri CLs


APAPUN KEBUTUHAN ANDA
PASTIKAN MANDIRI KREDIT SOLUSINYA!!!
Program Aliansi " KTA Mitrakarya Bunga Sekitar 0,9%" 
KTA Mandiri Mitrakarya adalah pinjaman tunai mandiri atau lebih dikenal kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada pegawai di perusahaan yang tgerdapat pada 100 perusahaan (Anchor Company) yang dianggap bagus oleh Bank Mandiri dengan dengan maksimal pinjaman s/d 350 juta, Sprt:PNS (Cth:DEPKEU,Dirjend Pajak, DEPSOS,DEPKUMHAM,DEPNAKERTRANS), Perusahaan Asing yang telah terdaftar di Bursa Efek Jakarta sprt City Bank, Standard Chatered Bank, Unilever, Nissan Motor, Freeport dll (MNC), BUMN (Cth:PERTAMINA, PLN, TELKOM, INTI & GIA) & Tbk (Cth:INDONESIA POWER, TELKOMSEL, Pertamina Training Center, PT.Patra Jasa, Pertamina Groups, XL, BFI FINANCE, Adira Fiannce, BCA Finance, Lippo Groups, AIG Life Groups, & Indosat).
KTA Mitrakarya Mandiri Program Aliansi ini mudah disetujui asal ID BI/histori pembayaran di semua pihak lancar dan juga bisa dapet lebih banyak ketimbang KTA lain dan bungan yang jauh lebih rendah dari produk KTA lainnya.
Syarat dan Ketentuan : 
1. Minimal Penghasilan Bersih per bulan > 6Juta 
(Sudah Karyawan Tetap dengan minimal masa kerja 1 Tahun).
2. Perusahaan/instansi tempat bekerja merupakan perusahaan Anchor Company
3. Telah menyalurkan penghasilan melalui Bank Mandiri Minimal 1Tahun.
4. Usia min 21 tahun dan 55 tahun pada saat pelunasan/sesuai masa pensiun di perusahaan tempat bekerja).
Persyaratan Dokumen Pengajuan KREDIT TANPA AGUNAN:
Dokumen umum (sifatnya pokok) yang harus disiapkan oleh pemohon Karyawan pada saat pengajuan permohonan Kredit Tanpa Agunan antara lain :
1. Foto copy KTP & Kartu Keluarga (diperbesar 150% dan jelas — wajah terlihat jelas)
2. Slip Gaji 1 (satu) bulan terakhir – Asli (Carbonnized) & Copy Surat SK.Karyawan Tetap
3. Foto Copy ID Card / Tanda Pengenal Karyawan (Sifatnya tidak wajib – bila ada akan lebih menambah point kreditbilitas pemohon)
4. Surat Keterangan Penghasilan (SKP) – Asli
5. Foto copy Cover Tabungan Payroll & Copy PrintoutTabungan Payroll dari Customer Service Bank 3(tiga) bulan terakhir, Gaji yg ditransfer harus tercermin didalam transaksi Tabungan Payroll.
6. Materai Rp. 6.000,-
7. Fotocopy NPWP
8.  Foto Copy Kartu Kredit (Diperbesar 150% dan jelas – minimal telah 1 tahun)
Kartu kredit yang diterbitkan oleh : City Bank, Standard Chartered Bank, Bank Negara Indonesia, American Express, Hongkong and Shanghai Banking Corp., LIPPO Bank, Bank Internasional Indonesia, Bank Central Asia, ANZ, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Permata, Kartu Belanja Carrefour, Bank Mega, Bank Niaga dll dan foto copy Billing Statement / Tagihan Kartu Kredit – 1Bulan terakhir, jika punya Kartu Kredit.
*********************************************************************************
  • Limit Kredit mulai dari 5 Juta s/d 350 Juta
  • Jangka Waktu Peminjaman : max. 8 tahun
  • DSR/DBR (Maksimal Ansuran/Plafond Maksimal)
    • Peminjaman 5 Juta s/d 100 Juta = 10x (Dari Penghasilan Bersih per bulan)  
    • Peminjaman >100 Juta s/d 200 Juta = 15x (Dari penghasilan bersih per bulan)
  • Peminjaman di atas 150Juta, Penghasilan Bersih Minimal > 15Juta  
*********************************************************************************
Dokumen Tambahan :
* Asli Surat Penyaluran Pendapatan 2 rangkap bermaterai Rp 6.000 (Sesuai format Mandiri)
* Copi Printout dari Customer Service Bank Rekening Tabungan Payroll Bank Yang Lainnya 6bulan terakhir & materai Rp 6.000 (Jika gaji baru akan dipindahkan dari Bank Yang Lainnya ke rekening Tabungan Payroll Bank Mandiri).
* Asli surat pernyataan pelunasan bermaterai Rp 6.000 (Jika akan digunakan melunasi pinjaman & Kartu Kredit di Bank yang lainnya (sesuai Format Mandiri))


" JADI TUNGGU APALAGI SEGERA AJUKAN PINJAMAN ANDA"

NB ; Proses cepat 4hari kerja maks. 8hari kerja setelah data lengkap.

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus