GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Kamis, 09 Januari 2014

KPR BANK DANAMON DENGAN SEGALA KEMUDAHAN

KPR BANK DANAMON DENGAN SEGALA KEMUDAHAN

 

                                                                     

Kredit Pemilikan Rumah / Apartemen

Wujudkan rumah impian Anda dengan KPR Danamon! Proses lebih cepat, mudah serta bunga ringan.


Berlaku Juga Untuk:
  • Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
  • Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)
  • Kredit Kavling Siap Bangun (KSB)
  • Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah (KPPR)
  • Kredit Multi Guna
Tentukan sendiri besarnya angsuran bulanan sesuai dengan pola pengeluaran rutin Anda.
  • Plafon kredit yang diberikan mulai Rp 100 juta hingga Rp 10 milyar.
  • Jangka waktu pinjaman yang lama, hingga 20 tahun.
Persyaratan dokumen untuk proses kredit:

Dokumen
Karyawan
Wiraswasta
Profesional
Fotokopi KTP (Suami/Istri)
V
V
V
Fotokopi Kartu Keluarga
V
V
V
Fotokopi Akta Nikah
V
V
V
Fotokopi NPWP
V
V
V
Slip Gaji 1 Bln terakhir dengan Gaji Bersih Minimal > 5Juta & Surat Keterangan Keterangan Kerja dari perusahaan
V
-
-
Fotokopi SIUP/TDP
-
V
-
Akta Pendirian Perusahaan
-
V
-
Surat Izin Profesional/Surat Izin Praktek Profesi
-
-
V
Rekening Bank (Tabungan/Giro) 3 bulan terakhir
V
V
V
Laporan Keuangan 2 tahun terakhir
-
V
-
Surat Pernyataan Penghasilan
-
-
V

Syarat dan Ketenuan Berlaku

Syarat tambahan untuk KPR, KMG, & Take Offer
  • Kpr untuk rumah second/ Coffred Area
    • IMB
    • PBB
    • Sertifikat Rumah yang Mau di Ajukan untuk KPR
  • KMG/Kredit Multi Guna
    •  IMB
    • PBB
    • Sertifikat Rumah yang akan di jadikan Agunan, & dapat juga dengan jaminan lainnya yang bernilai komersial
  •  Take offer atau Balans Trasfer (TO/BT)
    • Sama dengan Persyaratan yang di atas tetapi kalau TO/BT Wajib menyertakan Juga PK/ Persetujuan Kridit dari bank sebelumnnya yg telah berjalan Minimal 12x cicilan.

2 komentar:

  1. Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

    Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

    BalasHapus
  2. Sy butuh kredit/pinjaman dgn jaminan SHM utk modal usaha Rp. 250-300 jt, cm klw dr prsyartn yg sy baca ad yg tdk bs dipenuhi, apakah msh bs dbantu...? trmkh. >>Achmad. S<<

    BalasHapus