GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Senin, 06 Januari 2014

Lowongan Pekerjaan Ayam Bahenol Ladies Calls.

Lowongan Pekerjaan Ayam Bahenol Ladies Calls.


 Lowongan Pekerjaan Ayam Bahenol Ladies Calls.



Lowongan Ayam Bahenol Ladies Calls.
Memberikan persyaratan, ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai AYAM BAHENOL yang akan ditempatkan di Jakarta.
Dibawah ini rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadwal wawancara dan alamat serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan pembuka Lowongan.


Job Description Posisi: Ayam Bahenol Ladies Calls.

Kami mencari Karyawan Wanita Muda yang Cantik, Cute & Seksi dengan kriteria sebagai
berikut:
-    Wanita,
-    Usia 18-26Tahun,
-    Belum Menikah (Single), Tinggi Badan Min.160 Cm (No Heels, akan diukur) dengan Berat Badan Yang Proporsional/Ideal
-    Domisili Jabodetabekka
-     Niat bekerja dengan baik, Cantik, Kulit putih & Good looking, Bersih, Rajin, Pekerja keras, Ulet, Tekun, Seksi, Centil, Ramah, Baik, Sopan, Memiliki Attitude yang bagus, Memiliki Jiwa Melayani Pelanggan dengan  Berorientasi kepada Kepuasan Pelanggan, Berpenampilan menarik, Money Oriented
-    Lulusan SD/SMP/SMA
-    Berani tampil Very-very Sexy, Memiliki Skills bias Bahasa Inggris, Korea, Chinese, Bernyanyi, Modern Dance & Sexy Dance merupakan Nilai Tambah, Jujur dan amanah
-    Siap di Booking ke Hotel, Villa, Apartemen, ke Luar Kota & Luar Negeri, Mau belajar &
      Memiliki Jiwa yang Maju.
-    Memiliki No.HP GSM/CDMA & PIN BB yang Aktif
-    No Behel
-    Smart dan Komunikatif
Persyaratan Dokumen:
-          Surat Lamaran Kerja & CV Lengkap
-          Copy KTP & Ijazah Pendidikan Terakhir
-          Pas foto Ukuran 4x6 1 Lbr
-          Foto seluruh badan tampak depan & samping
Semua Dokumen dikirim ke alamat E-mail:mohamadabduh.30@gmail.com, setelah dikirim semua Dokumen silahkan mengirimkan Konfirmasi melalui SMS di No.HP: 02191359593 dan 087878732159.
-          Benefit :
·         Penghasilan yang tidak terbatas.
http://www.ayambahenoljakarta.blogspot.com
 



http://www.tokyo2hot.com/pq028/x003.jpgEvieDianaAnastasia

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus