GALERY KREDIT

GALERI KREDIT, MEDIA ONLINE PENGAJUAN KREDIT MENGGUNAKAN BI CHECKING DAN NON BI CHECKING:TEMPAT PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN & PAKE AGUNAN BPKB MOTOR, MOBIL, SHM/SHGB.

(PELAYANAN KAMI HANYA JABODETABEKKA ONLY....)

Abduh: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja:09.00-21.45

(Senin-Minggu), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

http://www.galerikreditbankdannonbank.blogspot.com

Perusahaan Anda ingin menjadi Mitra Kami?, Segera Hubungi Kami di: 02191359593/085692893853/087878732159 (SMS/Tlp), Jam Kerja Operasional: 09.00-22.00 WIB

Kamis, 09 Januari 2014

Kredit Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan

kredit tanpa agunan

KREDIT TANPA AGUNAN

Sedikit orang yang tidak mengetahui apa itu KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Di banyak kota besar di Indonesia pinjaman tanpa agunan sudah banyak diminati dan menjadi salah satu andalan masyarakat untuk mendapatkan dana tunai.

KTA atau kepanjangan dari Kredit Tanpa Agunan merupakan salah satu produk layanan pinjaman uang tunai yang diberikan pihak Bank kepada masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan akan dana tunai tanpa harus memberikan jaminan barang atau aset kepada pihak Bank

Saat ini hampir di semua Bank asing ataupun lokal di Indonesia mengeluarkan Produk Pinjaman Tanpa Agunan dan masing-masing Bank mempunyai kebijakan sendiri baik persyaratan maupun kriteria bagi calon peminjam.

Beberapa kriteria yang jadi persyaratan utama adalah Calon Peminjam adalah Warga Negara Indonesia atau WNI, yang bertempat tinggal dan bekerja atau usaha di Indonesia atau di wilayah yang menjadi area layanan Bank sebagai pihak yang mengeluarkan produk pinjaman tanpa jaminan tersebut.

Jadi layanan ini amat sangat memberikan nilai lebih kepada masyarakat yang membutuhkan perolehan dana mudah dan tepat, serta Calon peminjam tidak perlu menjaminkan barang atau aset apapun kepada pihak Bank.

Bagi calon customer atau nasabah peminjam yang ingin memenuhi kebutuhan akan uang tunai maka segera untuk mendapatkan Pinjaman tanpa jaminan


MANFAAT KARTU KREDIT UNTUK KREDIT TANPA AGUNAN

Dalam keseharian kita mengetahui sudah banyak sekali orang menggunakan Credit Card. Banyak sekali kegunaan dan manfaat dari kartu ini terutama untuk berbelanja dan juga sebagai alat pembayaran yang memudahkan kita disaat bepergian, serta kita juga bisa menikmati fasilitas Kredit Tanpa Agunan.

Dalam menggunaan Kartu kredit haruslah di sesuaikan dengan kemampuan membayar billing/tagihannya, hindari penggunaan melebihi batas yang diberikan dan sebisa mungkin menghindari terjadinya keterlambatan dalam pembayaran billing/tagihan. Hal ini memberikan pengaruh terhadap reputasi kita terhadap Bank sebagai pihak penerbit Kartu Kredit.

Dalam hal ini Kartu Kredit memiliki kegunaan yang sangat penting dalam pengajuan Kredit Tanpa Agunan karena saat ini hampir sebagian besar Bank mempunyai persyaratan dalam KTA BANK menggunakan Kartu Kredit dengan memberi ketentuan Limit minimal mulai dari 6 Juta, dengan pemakaian sudah diatas 9 bulan. Dengan referensi credit card sebagai dokumen persyaratan maka akan cepat pula proses pengajuan pinjaman KTA BANK

Manfaatkanlah Kepemilikan Credit Card atau Kartu Kredit tidak hanya sebagai alat pembayaran, tetapi juga manfaatkanlah sebagai referensi untuk Kredit Tanpa Agunan sebagai persyaratannya.


- KREDIT TANPA AGUNAN -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar